Share

Johnny Depp Kepergok Jalan Bersama Perempuan di Italia, Pacar Baru?

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633112 johnny-depp-kepergok-jalan-bersama-perempuan-di-italia-pacar-baru-llhPUftI5v.jpg Johnny Depp. (Foto: Interview Magazine)

Johnny Depp kedapatan tengah jalan bareng dengan seorang perempuan berambut merah di Italia. Belakangan diketahui perempuan tersebut merupakan guru bahasa Prancisnya. 

Mereka jalan bareng saat Johnny Depp tampil di acara musiknya bersama gitaris legendaris Jeff Beck. Aktor 59 tahun itu terlihat membantu sang guru dengan membawakan tasnya. 

Keduanya kemudian terlihat menuju latihan Umbria Jazz Festival. Mereka dikabarkan bertemu pertama kali di lokasi syuting film baru Depp yang berjudul Jeanne de Barry.

Johnny Depp

Meski begitu, menurut seorang sumber yang dekat dengan sang aktor mengatakan bahwa mereka tak memiliki hubungan spesial.

"Tidak ada hubungan romantis sama sekali," kata seorang sumber kepada The Post, dikutip Rabu (20/7/2022).

Pekan lalu, bintang Pirates of the Caribbean itu berada di belakang panggung di pertunjukan musiknya di Praha mengobrol dengan pengacaranya Camille Vasquez dan pacarnya, pengusaha Inggris Edward.

Kebersamaan Depp dengan guru bahasa Prancisnya ini terjadi lebih dari satu bulan usai putusan pengadilan kasus pencemaran nama baik antara dia dan mantan istrinya Amber Heard berakhir di Virginia, AS. 

Amber Heard dinyatakan bersalah atas tiga tuduhan pencemaran nama baik yang diajukan sang mantan suami. Putusan juri akhirnya menyatakan Heard bersalah atas tiga tuduhan pencemaran nama baik yang diajukan Depp.

Dia harus memberi Depp kompensasi sebesar USD10,35 juta. Sementara itu, juri meminta sang aktor membayar ganti rugi kepada mantan istrinya tersebut sebesar USD2 juta atas gugatan balik yang diajukan mantan istrinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini