Share

Jadwal Tayang Series Dikta & Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2022 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 206 2633256 jadwal-tayang-series-dikta-hukum-1Iq9GF1Huk.jpeg Natasha Wilona (Foto: Ist)

JAKARTA - Dikta & Hukum merilis trailer berdurasi dua menit yang menggambarkan kisah rumit antara empat karakter utamanya yang juga tak lupa menyelipkan ketulusan tanpa syarat antara Dikta dan Nadhira serta manisnya cinta sekolah dari Nadhira dan Seno. Trailer Dikta & Hukum bahkan langsung menaiki daftar Trending di Twitter 1 hari sebelum perilisan.

“Sebuah pencapaian yang luar biasa! Kami sangat bangga dengan prestasi yang terus dicapai oleh WeTV Original Dikta & Hukum. Antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Dikta & Hukum ke kancah internasional,” ujar Kaichen Li, Head of WeTV Southeast Asia.

Dikta & Hukum

WeTV Original Dikta & Hukum merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diperankan artis-artis multitalenta Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, Yoriko Angeline, dan sederet bintang lainnya. Selain keempat pemain di atas, WeTV Original Dikta & Hukum juga dibintangi oleh Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea.

“Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Mengapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar, setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati,” ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

WeTV Original Dikta & Hukum yang mulai tayang pada 29 Juli 2022. Serial WeTV Original Dikta & Hukum ini berjumlah 10 episode.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini