Share

Tak Cuma Akting, Prilly Latuconsina Isi Soundtrack 12 Cerita Glen Anggara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 206 2632595 tak-cuma-akting-prilly-latuconsina-isi-soundtrack-12-cerita-glen-anggara-HR8LV0POnT.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Ist)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menjadi bintang utama dalam film 12 Cerita Glen Anggara. Tak cuma akting, Prilly juga didapuk menjadi pengisi soundtrack film yang diangkat dari novel karya Luluk HF tersebut.

Prilly Latuconsina mendapatkan kepercayaan membawakan lagu berjudul Luka Kecil. "Aku mau banget, saat ditawari untuk membawakan soundtrack film ini, karena aku-kan terlibat di filmnya, jadi aku merasakan banget adegan per adegan di film itu. Sehingga aku merasa kalau aku mengisi soundtracknya, pasti aku akan lebih dapat nanyinya, karena aku sudah tahu ceritanya kaya gimana, rasa aku meranin tokoh aku gimana. Jadi aku langsung semangat banget mau membawakan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara," ujarnya.

Film 12 Cerita Glen Anggara

Film produksi dari rumah produksi Falcon Pictures dan Stravision Plus ini, akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022.

Sutradara film 12 Cerita Glen Anggara, Fajar Bustomi berharap, keadaan semakin baik, sehingga tidak ada keraguan penikmat film untuk nonton di bioskop." Di 12 Glen Anggara ini, semoga keadaan semakin membaik di negara kita. Nah, 12 Cerita Glen Anggara ini secara treatment pakai kamera yang wide screen, lebih masuk lagi kalau nonton di bioskop. Orang banyak yang bilang nonton film layar lebar untuk mendapat atmosfer bioskop seluruh film dalam layar itu ya film itu. Harus buat film yang orang nonton film itu worth it gitu," ujarnya.

Sedangkan Robert Junior, yang menjadi lawan main Prilly juga merasakan kesenangan, bermain di film 12 Cerita Glen Anggara." Senang banget, pertama aku udah kenal juga sama Prilly udah lama. Dia itu pekerja keras, total banget kalau main. Syuting sama Prilly ada yang bisa aku dapetin, pelajari dapat ilmu baru Setelah aku reading kayaknya memang tidak ada lagi yang pas meranin tokoh Seina selain prilly. Seina ini memang untuk prilly cocok banget. Dan dia menyampaikan karakter Seina sempurna," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh aktris senior, Alya Rohali. Di film ini, dirinya berperan sebagai ibu dari Prilly." Jadi, memang selain cerita remaja, film ini kental antara ibu dan anaknya. Kita gak punya waktu banyak untuk reading tapi aku seneng banget sama Prilly sama junior. Terbuka banget pas reading jadi kita cepat menyatu chemistrynya," ungkapnya.

Selain Prilly Latuconsina, film 12 Cerita Glen Anggara juga diperankan oleh Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, dan Alya Rohali.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini