Share

Rumah Tangga Zaskia Gotik Diterpa Kabar Miring, Ayu Ting Ting Beri Dukungan

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 18 Juli 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631402 rumah-tangga-zaskia-gotik-diterpa-kabar-miring-ayu-ting-ting-beri-dukungan-vN8HmW3pn7.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang saat ini tengah diterpa rumor tidak sedap. Ditengah kehamilan Zaskia Gotik yang kedua, tiba-tiba saja muncul seorang perempuan yang mengaku memiliki anak biologis dari suaminya.

Perempuan yang diketahui bernama Veranosiliyana itu diketahui melayangkan gugatan terhadap Sirajuddin di Pengadilan Negeri Cikarang. Tak hanya menuntut tes DNA, model asal Jogja itu juga menuntut harta gono gini berupa empat buah aset dan uang senilai lebih dari Rp 17 miliar.

Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting pun mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keluarga sahabatnya. Baginya, setiap orang tentu memiliki masalah berbeda dan akan diuji dengan cara yang berbeda pula.

"Ya setiap orang masalahnya beda-beda. Jadi doain yang terbaik saja," ujar Ayu Ting Ting di kediamannya kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu, 17 Juli 2022.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini juga menyebut bahwa saat ini pemilik Goyang Itik itu memerlukan dukungan moral. Apalagi, saat ini sang sahabat tengah hamil empat bulan.

Ayu Ting Ting (Arya/MPI)

Hal itulah yang membuat Ayu berharap agar sahabatnya berhenti untuk memikirkan hal-hal yang kurang penting. Termasuk gugatan yang dilayangkan oleh Veranosiliyana yang belum tentu juga benar.

"Dia sedang hamil kan, jadi harus di bawa happy terus," paparnya.

"Ya happy-happy saja buat Gotik, kurangin mikirin yang nggak penting," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, menurut keterangan kuasa hukum Veranosiliyana, kliennya sempat bertemu dan memiliki hubungan dekat dengan Sirajuddin sejak 2019 lalu. Bahkan sebelum ia melayangkan gugatan, Veranosiliyana juga sempat menghubungi Sirajuddin untuk meminta pertanggungjawaban, namun tak digubris.

Sementara itu, Sirajuddin dikabarkan siap untuk menjalani tes DNA dan membuktikan bahwa putra dari Veranosiliyana adalah benar bukan anak biologisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini