Share

Maia Estianty Kenang Masa Kecil 3 Anaknya: Suka Berantem sampai Cakar-Cakaran

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 17 Juli 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2631217 maia-estianty-kenang-masa-kecil-3-anaknya-suka-berantem-sampai-cakar-cakaran-sBamXg2UpE.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty mengenang masa kecil ketiga putranya saat menyambangi kediaman pribadi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dia mengaku, anak-anaknya terbilang sangat aktif. 

“Al, El, dan Dul itu waktu kecil doyan naik motor. Tapi pernah jatuh dan menangis. Enggak apa-apalah, anak laki ini,” ujarnya dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Minggu (17/7/2022). 

Maia Estianty dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Seperti anak pada umumnya, Al dan kedua adiknya juga kerap bertengkar saat masih kecil. “Kalau stress, itu mereka suka berantem sampai cakar-cakaran,” tutur istri Irwan Mussry itu menambahkan. 

Pendiri grup Duo Ratu itu juga mengingatkan Nagita Slavina bahwa kedua anaknya bisa saja bertengkar setelah Rayyanza lebih besar nantinya. Apalagi keduanya sama-sama anak laki-laki. 

Berbeda dari Maia, Nagita berpikir bahwa kedua anaknya tidak akan bertengkar mengingat perbedaan usia mereka yang cukup jauh, sekitar 6 tahun. Sementara Al, El, dan Dul hanya berjarak 1,5 tahun satu sama lain.*

BACA JUGA: Disebut Penyebab Nathalie Holscher Ceraikan Sule, Maia Estianty Minta Maaf

BACA JUGA: Azka Panggil Sabrina Chairunnisa 'Kakak', Deddy Corbuzier: Kalau Mama Pasti Ngatur

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini