Share

Azka Panggil Sabrina Chairunnisa 'Kakak', Deddy Corbuzier: Kalau Mama Pasti Ngatur

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 17 Juli 2022 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2630926 azka-panggil-sabrina-chairunnisa-kakak-deddy-corbuzier-kalau-mama-pasti-ngatur-Y7CAp23y4d.jpg Deddy Corbuzier bersama istri dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier tak ingin memaksa putranya, Azka, mengubah panggilan sang istri dari kakak menjadi mama. Apalagi, putranya itu sudah terbiasa menyapa Sabrina Chairunnisa dengan sapaan kakak. 

“Secara pribadi, gue tidak masalah mau panggil apa. Tapi setelah 9 tahun pacaran, Azka sudah terbiasa memanggil istri gue dengan sapaan kakak,” tutur sang mantan mentalis dikutip dari channel YouTube Jessica Iskandar, Minggu (17/7/2022). 

Deddy Corbuzier bersama istri dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Namun Deddy menilai, panggilan kakak terasa lebih akrab dibandingkan ibu atau mama. “Karena kalau dipanggil mama atau ibu tuh pasti ngatur,” kata bapak satu anak itu menambahkan. 

Selain itu, dia menilai, usia Azka yang sudah 16 tahun dirasa sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan. “Kalau ada yang bilang seharusnya panggil mama, gue selalu jawab, ‘Ya memang bukan ibunya. Terserah dia dong’.” 

Deddy Corbuzier bersama istri dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menjadi pasangan suami istri pada 6 Juni 2022. Ini merupakan pernikahan kedua bagi sang mantan mentalis setelah bercerai dari Kalina Oktarani pada Januari 2013.*

BACA JUGA: Pekerjaannya Dicibir, Reaksi Sabrina Chairunnisa Bikin Ngakak

BACA JUGA: Hotman Paris Somasi Dokter Richard Lee dan Selebgram, Kenapa?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini