Share

Sabrina Chairunnisa Ungkap Perbedaan setelah Jadi Istri Deddy Corbuzier

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 17 Juli 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2631031 sabrina-chairunnisa-ungkap-perbedaan-setelah-jadi-istri-deddy-corbuzier-DLb10f9DTb.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_)

JAKARTA - Selebgram Sabrina Chairunnisa memang baru 2 bulan menjadi istri mantan mentalis Deddy Corbuzier. Namun dia mengaku, ada perbedaan mencolok yang dirasakannya setelah kini berstatus seorang istri. 

“Perbedaannya, sekarang kalau mau travelling koper yang harus aku urus ada dua,” ujar Sabrina berseloroh seperti dikutip dari channel YouTube Jessica Iskandar, pada Minggu (17/7/2022). 

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@sabrinachariunnisa_)

Selain itu, Sabrina Chairunnisa mengaku, kini jauh lebih patuh pada sang suami. “Sekarang, sudah jadi istri jadi harus lebih nurut. Karena surga istri kan ada di suami,” tuturnya menambahkan. 

Tak hanya dia, orangtuanya juga merasakan perubahannya setelah resmi menjadi istri. “Misalnya nih, mama mau telepon. Aku bilang, ‘Sebentar ya, aku lagi menyiapkan Deddy mau kerja’. Terus sudah, mama enggak rewel,” ujarnya lagi. 

Sabrina Chairunnisa mengungkapkan alasannya bertahan selama 9 tahun sebelum akhirnya menikah dengan Deddy Corbuzier. Dia mengaku, sang suami adalah pria yang selalu membebaskannya melakukan apapun yang diinginkannya.*

BACA JUGA: Pekerjaannya Dicibir, Reaksi Istri Deddy Corbuzier Bikin Ngakak

BACA JUGA: Film Top Gun: Maverick Raih USD1,2 Miliar di Box Office Global

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini