Share

Aespa Dominasi Chart iTunes di 13 Negara Lewat Album 'Girls'

Nindy Sabila, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 205 2626690 aespa-dominasi-chart-itunes-di-13-negara-lewat-album-girls-CB3y4PBKt5.png Aespa. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - aespa berhasil menguasai chart Top Album iTunes global lewat album terbaru mereka, 'Girls'. Seperti diketahui, Karina cs merilis album dan title track berjudul serupa itu dirilis pada 8 Juli 2022. 

Dalam 24 jam perilisannya, album itu berada di peringkat pertama chart Top album iTunes di 13 negara, seperti Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, Jepang, Taiwan, hingga Brasil. 

Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Album itu juga menempati peringkat 19 chart Top Album iTunes di Eropa. Tak hanya itu, title track Girls juga mendominasi chart Top Song iTunes di 10 negara, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Ekuador, Vietnam, Singapura, hingga Hong Kong. 

Tak hanya chart iTunes, Hanteo juga mencatat, album tersebut sudah terjual sebanyak 806.891 kopi hanya dalam 24 jam setelah dirilis. Dengan begitu, aespa menjadi pemegang rekor penjualan album K-Pop grup wanita terbanyak pada hari pertama perilisannya. 

Aespa. (Foto: SM Entertainment)

aespa bahkan berhasil mengalahkan rekor penjualan album BLACKPINK 'THE ALBUM' yang terjual 589.310 kopi pada hari pertama perilisannya. Dengan begitu, maka aespa resmi menjadi pemegang rekor penjualan album K-Pop terbanyak pada pekan perdana perilisannya.*

BACA JUGA: Aespa Hang Out Bareng Paris Hilton di Backstage Jimmy Kimmel Live

BACA JUGA: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Rumah Sule

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini