Share

Denny Sumargo Jalani Ruqyah Imbas Podcastnya Dianggap Kutukan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620973 denny-sumargo-jalani-ruqyah-imbas-podcastnya-dianggap-kutukan-G0OBmULnB8.jpg Denny Sumargo diruqyah (Foto: Youtube Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo mengundang seorang ustadz bernama Muhammad Faizar di kanal Youtubenya untuk melakukan ruqyah.

Hal ini dilakukan Denny Sumargo karena banyak netizen yang mengatakan bahwa podcast-nya tersebut mengandung kutukan.

Denny Sumargo

Itu juga yang menyebabkan sejumlah bintang tamu yang hadir di sana, tak lama kemudian dipanggil Sang Pencipta seperti Vanessa Angel dan suami, Mbak You, serta Edelenyi Laura Anna. Bahkan netizen juga menuduh Denny Sumargo mempunyai ilmu hitam.

Karena hal itu, Denny Sumargo akhirnya mengundang ustadz Muhammad Faizar di acara podcastnya.

"Orang bilang saya punya ilmu hitam bisa tahunya dari mana?" tanya Denny penasaran.

"Tahu dari tangan saya bisa lihat," jawab ustadz tersebut.

Denny Sumargo pun langsung mengulurkan tangannya..

Ustaz Faizar kemudian langsung melihat telapak tangan Densu.

Dan tak sampai satu menit, sang ustadz pun mengetahui ada jin yang memang mengikuti aktor yang kerap disapa Densu itu sudah sejak kecil.

"Ada mas betul. Bukan ilmu hitam tapi ada jin yang ngikut dari kecil," ujar ustadz Faizar.

Mendengar hal tersebut tentu saja langsung membuat kaget Denny Sumargo.

"Hah? Serius?" tanya Densu dengan wajah penasaran.

"Serius, ini bukan ramalan ya mas, tapi dilihat dari tanda-tanda," jelas ustadz Faizar.

"Ada apa? Jadi apa dong, jelasin dong, jelasin," ujar Denny Sumargo.

"Nggak tau, apa-nya saya nggak tau. Lebih tahu nanti ketika kalau mungkin di-ruqyah," ujar sang ustaz.

Mendengar jawaban sang ustaz, Denny Sumargo pun lantas bertanya apakah podcast-nya memang terkutuk atau tidak. โ€œSaya penasaran juga nih Ustaz."

"Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,โ€ tanya Denny Sumargo.

"Kalo Itu sih sebenernya, kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan aja,โ€ jawab sang ustaz.

โ€œBukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal,"lanjut ustaz Faizar.

Tak lama kemudian, akhirnya Ustadz Muhammad Faizar pun melakukan ruqyah je Denny Sumargo.

Ruqyah pun dilakukan dengan membaca berbagai ayat suci Al Quran selama kurang lebih 11 menit.

Usai di-ruqyah, Denny Sumargo mengaku merasa lebih tenang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini