Share

Beli Sapi dengan Bobot 1,2 Ton, Atta Halilintar: Bantu Aku Kasih Nama Guys?

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618950 beli-sapi-dengan-bobot-1-2-ton-atta-halilintar-bantu-aku-kasih-nama-guys-rnXojo8Z87.jpg Atta Halilintar beli sapi jumbo (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha, YouTuber Atta Halilintar mulai mempersiapkan hewan kurban. Suami Aurel Hermansyah itu memamerkan sapi berukuran besar atau di Instagram miliknya.

"Masya Allah gede sekali nih sapi. Pertama kali saya lihat sapi se bahenol ini sampe susah jalan. Angkut nggak ni guys??" tulis Atta Halilintar pada Senin (27/6/2022).


Atta Halilintar

"Sudah deket Idul Adha nih. Bismillah kendaraan di akhirat," sambungnya.

Sementara dalam channel YouTubenya, diketahui sapi berjenis megalodon itu memiliki bobot mencapai 1.194 kilogram.

Bobot sapi tahun ini, diakui Atta memiliki bobot lebih besar dibandingkan dengan Gerandong sapi tahun lalu yang Atta kurbankan.

"Sama Gerandong saya yang kemarin gedean mana? Gedean ini ya? Otot sih jadi ya," ujar Atta Halilintar sambil melihat keseluruhan bentuk sapi yang dia pilih.

Kemudian, pemilik peternakan mengungkapkan megalodon adalah jenis sapi yang memiliki daging padat.

Merasa yakin dengan sapi pilihannya, bapak anak satu ini langsung membeli sapi tersebut.

"Oke bismillah ya Pak kita akad kan sapi megalodon, salah satu sapi bersejarah, dan sapi termasuk di Jabar, insyaallah," pungkas Atta Halilintar.

Merasa antusias, Atta Halilintar pun meminta bantuan netizen untuk memberikan nama untuk sapi yang menjadi hewan kurbannya tahun ini.

"Bantu aku kasih nama sapi raksasa bahenol inii guys.. Semoga jadi kendaraan di akhirat," tulis Atta Halilintar di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini