Share

Ashanty Mengaku Sempat Bertengkar dengan Arsy, Alasannya Bikin Takjub

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618408 ashanty-mengaku-sempat-bertengkar-dengan-arsy-alasannya-bikin-takjub-egvlCsZjvH.jpg Arsy dan Ashanty (Foto: Instagram)

PUTRI pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Hermansyah, bisa dikatakan memiliki pemikiran jauh lebih dewasa dibanding anak seusianya. Ia bahkan sudah bisa menilai hal baik-buruk untuk dirinya sendiri, serta kerap berpenampilan religius.

Sikap Arsy yang religius rupanya sempat membuat bocah 7 tahun itu bertengkar dengan sang ibunda. Hal ini terungkap ketika Ashanty menceritakan pada Luna Maya dan Marianne di YouTube TS Media,.

"Ada waktu dia umur empat tahun berantem sama gue," ucap Ashanty, dikutip pada Minggu (26/6/2022).

Arsy mendadak kesal pada sang bunda bukan tanpa alasan. Dirinya menolak Ashanty memasang pakaian yang tidak sesuai keinginannya.

"Gara-gara ke Amerika gue pakein baju dan celana pendek kan samar," kata Ashanty.

Arsy Hermansyah

Tak mau memakai pakaian tersebut, Arsy langsung protes pada Ashanty.

"(kata Arsy) Aku nggak mau pake ini, masa ibu nyuruh anaknya pake begini," tutur Arsy.

Meskipun begitu, Ashanty tak masalah dengan sikap putrinya. Bagi Ashanty Arsy memiliki ciri khas tersendiri dan autentik ketimbang anak lain.

Di sisi lain, Ashanty juga menceritakan keinginan Arsy mengenakan hijab di usia balita. Sebagai Ibu, Ashanty membebaskan pada Arsy atas hal itu.

"Dari umur dua tahun dia udah minta pakai jilbab. Tapi kalau dia mau pakai boleh, kalau enggak pun.. Ya gak masalah," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini