Share

Kim Seon Ho Kembali ke Dunia Akting, Main Teater Berjudul Touching the Void

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617645 kim-seon-ho-kembali-ke-dunia-akting-main-teater-berjudul-touching-the-void-16ClepehHz.jpeg Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

JAKARTA - Kim Seon Ho mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar. Dia akan kembali ke dunia akting dalam drama teater berjudul Touching the Void.

Melansir AsiaOne Jumat (24/6/2022), agensi Seon ho, Salt Entertainment mengumumkan berita tersebut dengan merilis poster yang berisi wajahnya pada Rabu 22 Juni. Drama ini akan berlangsung dari 9 Juli hingga 18 September di Art One Theatre Seoul.

Kim Seon Ho

Touching the Void merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama. Buku tersebut menceritakan tentang kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates.

Keduanya merupakan pendaki gunung Inggris yang hampir meninggal dunia saat turun dari puncak Siula Grande di Andes, Amerika Selatan. Dalam drama ini, sang aktor mendapat peran utama yakni sebagai Joe Simpson.

Aktor 36 tahun tersebut memang diketahui memulai karier akting dalam teater berjudul New Boeing Boeing. Selanjutnya, dia sukses saat berperan dalam Rooftop House Cat dan Goal of Love.

Kim Seon Ho mulai debut dalam drama Korea dengan membintangi Good Manager pada 2017. Dari situ, namanya makin bersinar setelah membintangi Welcome to Waikiki 2, Start-Up, hingga Hometown Cha-Cha-Cha

Aktor korea itu juga dikabarkan akan perdana tampil di layar lebar lewat Sad Tropics. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan film ini akan tayang. Beberapa waktu lalu, dirinya tertangkap kamera saat menyelesaikan syuting di Thailand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini