Share

Lee Tae Hwan Umumkan akan Jalani Wamil Akhir Bulan Ini

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615202 lee-tae-hwan-umumkan-akan-jalani-wamil-akhir-bulan-ini-NfFWFkUSUr.jpg Lee Tae Hwan. (Foto: Instagram@leetaehwan0221)

SEOUL - Aktor Lee Tae Hwan dikabarkan akan menjalani wajib militer (Wamil). Dia dijadwalkan mulai mengikuti pelatihan pada 27 Juni mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi Lee Tae Hwan, Man Of Creation. "Lee Tae Hwan akan memasuki pusat pelatihan pada 27 Juni KST. Mohon dipahami bahwa lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan karena berbagai alasan dan demi keamanan," ungkap pihak agensi, dikutip dari AllKpop, Selasa (21/6/2022).

 Lee Tae Hwan Umumkan akan Jalani Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Lebih lanjut, pihaknya meminta dukungan agar proses pelatihan itu berjalan dengan lancar dan sang aktor bisa berkarier kembali.

 BACA JUGA:Setelah Son Ye Jin, JTBC Gaet Lee Tae Hwan Bintangi Drama 39

"Tolong berikan dukungan hangat kalian kepada Lee Tae Hwan, yang akan kembali dengan sehat setelah dengan setia menyelesaikan tugas militernya," sambungnya lagi.

Sebagai informasi, Lee Tae Hwan pertama kali debut dengan grup aktor 5urprise. Dia kemudian merambah ke dunia drama.

Namanya sangat populer di kalangan pencinta drama Korea. Lantaran, telah berhasil membintangi beberapa Kdrama hits seperti 'Pride and Prejudice', 'What's Wrong With Secretary Kim', 'My Golden Life', dan banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini