Share

BCL Ungkap Kerinduan pada Ashraf Sinclair di Momen Hari Ayah

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2615033 bcl-ungkap-kerinduan-pada-ashraf-sinclair-di-momen-hari-ayah-hQjFZjSxzV.jpg Bunga Citra Lestari beri tribute manis untuk Ashraf Sinclair di Perayaan Hari Ayah. (Foto: Insagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) memberikan tribute khusus untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, di momen perayaan Hari Ayah Sedunia, pada 19 Juni 2022. 

Lewat Insta Story, dia mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan Ashraf tengah menggendong sang putra, Noah di sebuah pusat perbelanjaan. Bersama foto itu, dia terlihat menyelipkan kalimat manis. 

"Hey kamu, selamat Hari Ayah. Kami merindukanmu," ujarnya diakhiri dengan emoji tiga hati berwarna merah, pada Minggu (19/6/2022). 

Ini merupakan momen Hari Ayah Sedunia kedua yang dirayakan BCL dan Noah tanpa Ashraf Sinclair. Tahun lalu, pelantun Sunny tersebut juga memberikan tribute serupa untuk sang suami lewat feed Instagram pribadinya. 

BCL rayakan Hari Ayah Sedunia dengan memberikan tribute manis untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Dia membagikan video saat Ashraf dan Noah saling bergurau di pinggir pantai. "Happy Father's Day. Terima kasih sudah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagian untuk Noah. Terima kasih telah mengajarkan, Noah tentang kehidupan," katanya. 

BACA JUGA: Kepo Sosok Pacar BCL, Luna Maya Hampir Sebut Nama Ariel NOAH?

 BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

 

Dalam lanjutan tulisannya, BCL mengatakan, "Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk untuk mencintai dan memaafkan dirinya sendiri bila salah dan belajar dari kesalahan itu. Terima kasih sudah mengajarkannya menjadi seorang pria. Kau akan selalu menjadi pahlawan untuknya." 

Bunga Citra Lestari dan mendiang suami, Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Aktor asal Malaysia itu meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pada 18 Februari 2020. Mendiang kemudian dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.*

BACA JUGA: Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan School Bullying, Pukul Korban sampai Trauma

BACA JUGA: Jawaban Monica Oemardi Dituding Kembali Masuk Kristen dan Tak Laku Jadi Artis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini