Share

Idap Usus Buntu, Augie Fantinus Dilarikan ke Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 17 Juni 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613345 idap-usus-buntu-augie-fantinus-dilarikan-ke-rumah-sakit-Yi8JZKCwzY.jpg Augie Fantinus. (Foto: Instagram/@augiefantinus)

JAKARTA - Augie Fantinus dikabarkan harus mendapat perawatan medis di rumah sakit akibat penyakit usus buntu. Kabar tersebut diungkapkan sang sahabat, Udjo ‘Project Pop’ lewat unggahannya di Instagram, pada 16 Juni 2022. 

Dalam foto unggahan Udjo, aktor Lagi-Lagi Ateng tersebut terlihat duduk di kursi roda dalam balutan kaus hitam. “Augie Fantinus harus rehat sebentar ngurusin usus buntunya,” ujar pemilik nama asli Djoni Permato itu, pada 17 Juni 2022. 

Augie juga memberikan kabar serupa kepada para follower-nya melalui Insta Story. Setelah dilarikan ke rumah sakit, kondisinya mulai membaik dan bisa dipindahkan dari unit perawatan intensif (ICU) ke ruang perawatan biasa. 

Augie Fantinus idap usus buntu. (Foto: Instagram/@udjudj)

“Semoga kita semua diberikan kesehatan. Terima kasih teman-teman semua yang sudah DM dan WhatsApp. Terima kasih perhatian dan doanya. Mohon maaf belum bisa balas satu-satu,” ujar ayah dua anak tersebut di akhir keterangannya. 

BACA JUGA: Augie Fantinus Ikuti Jejak Artis Lain Gabung Klub Bola?

BACA JUGA: 5 Fakta Ina Thomas Pindah Agama, Masuk Katolik hingga Sempat Ditolak Keluarga

Augie Fantinus kemudian mendapat banyak doa dari warganet dan sesama rekan artis. Ardina Rasti misalnya menuliskan, “Semangat sembuh kak.” Komentar senada juga dilontarkan Armand Maulana. 

Augie Fantinus idap usus buntu. (Foto: Instagram/@udjudj)

Vokalis band GIGI itu berkomentar, “Augie, didoakan cepat sehat ya bradeur. Amin.” Sementara pengusaha Tyo Guritno mengungkapkan, “Cepat sembuh, semoga kemenangan warriors besok bisa mempercepat proses penyembuhan lo ya Gie.”*

BACA JUGA: Cho Seung Woo Jadi Pengacara Perceraian dalam Drama Sacred Divorce

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini