Share

Rayakan Kemenangan El Rumi, Maia Estianty Crop Foto Ahmad Dhani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611222 rayakan-kemenangan-el-rumi-maia-estianty-crop-foto-ahmad-dhani-RYFyc6sJjK.jpeg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty tengah berbahagia setelah putra keduanya, El Rumi menang tanding tinju melawan Winson Reynaldi.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia membagikan momen kemenangan sang putra. Namun yang menarik perhatian, Maia memotong bagian foto mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Maia Estianty

Wanita 46 tahun itu hanya mengunggah potret El Rumi yang tengah mendapatkan gelar kemenangan, didampingi oleh sang kakak Al Ghazali dan adiknya Dul Jaelani. Mantan suaminya tersebut sebenarnya berada di samping Dul. 

"Dan Alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu," tulis Maia dalam akun Instagramnya, dikutip pada Selasa (14/6/2022). 

Unggahan istri dari Irwan Musry itu lantas menuai banyak komentar netizen. Mereka menyadari bagian foto Ahmad Dhani dipotong.

“Fotonya Ahmad Dhani dicrop,” tulis netizen.

"Wah, sayang foto bapaknya dicrop," komentar netizen lainnya. 

Aksi Maia memotong foto Ahmad Dhani dalam unggahannya bukan yang pertama kali. Pada 2017, ia juga sempat melakukan hal serupa saat mengunggah foto ketiga anaknya menggunakan baju adat Jawa. Sang mantan suami sebetulnya ada di dalam foto tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini