Share

Tolak Uang Bulanan Rp2 Miliar untuk Jadi Istri Kedua, Celine Evangelista: Ngapain Makan Duit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611185 celine-evangelista-tolak-ajakan-menikah-pria-beristri-janji-beri-nafkah-rp2-miliar-LtqfCUEfI1.jpeg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista belum berencana untuk melepas status janda. Dia juga menolak lamaran seorang pria lantaran sudah memiliki istri.

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut bahkan membujuk Celine dengan nafkah per bulan dengan jumlah fantastis.

"Jadi (pernah) ditawari nikah untuk jadi istri yang kesekian gitu. Kalau di dalam agama Islam enggak apa-apa kan,โ€ ujar dia dalam video yang beredar di media sosial, dikutip Selasa (14/6/2022).

Pria itu mengajukan syarat kepada istri dari Stefan William tersebut untuk berhenti dari dunia artis. Ia mengaku sanggup memberi uang bulanan senilai Rp2 miliar untuk kebutuhan pribadi Celine.

"Tapi gue tidak boleh bekerja lagi. Sebulan gue dikasih Rp2 miliar untuk gue pribadi, di luar kebutuhan gue,โ€ tuturnya.

Namun wanita 30 tahun itu dengan tegas menolak lamaran tersebut. Sebab, dia hanya mau menikah dengan seseorang yang dia cintai.

"Gue enggak mau, lebih baik kerja saja. Karena gue enggak ada cinta sama orang itu, mau ngapain makan duit?โ€ kata ibu empat anak itu.

Dalam memutuskan menikah, dirinya lebih mengutamakan menikahi pria yang dicintai di samping urusan materi. Alih-alih menerima tawaran nafkah senilai Rp2 miliar, dia lebih memilih tetap bekerja.

"Gue mah realistis saja, gue mau cari pasangan yang gue cintai. Bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih apa, bukan,โ€ kata Celine.

โ€œKalau gue hanya mikir mau duitnya saja, ya sudah dari dulu saja gue enggak usah kerja,โ€ sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini