Share

Anwar Sanjaya Ditodong Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bayar Makanan hingga Belasan Juta Rupiah: Aku Ikhlas Saja

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611124 anwar-sanjaya-ditodong-raffi-ahmad-dan-ruben-onsu-bayar-makanan-hingga-belasan-juta-rupiah-aku-ikhlas-saja-UGUik3jPwy.jpg Anwar Sanjaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Anwar Sanjaya mengungkap pengeluarannya mentraktir Raffi Ahmad dan Ruben Onsu saat bepergian ke Singapura baru-baru ini.

Dia mengaku telah merogoh kocek hingga belasan juta rupiah untuk membayar makanan keduanya. Kendati begitu, dia tak merasa diberatkan, karena selama ini banyak dibantu oleh Raffi dan Ruben.

 Anwar Sanjaya Ditodong Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bayar Makanan hingga Belasan Juta Rupiah: AKu Ikhlas Saja

"Iya 11 juta, jarang-jarang ya, jujur ya, setiap aku pergi sama mereka tuh apa-apanya selalu di-cover. Bayangkan ya, kamar hotel saja sehari Rp 15 juta, dan itu buka sampai delapan kamar,” kata Anwar Sanjaya, YouTube Sambel Lalap, Selasa (14/6/2022).

 BACA JUGA:Tes Persahabatan Anwar Sanjaya, Dede Sunandar Pinjam Uang Rp200 Juta

Awalnya Anwar berpikir semua pesanan makanan tersebut akan dibayar Raffi Ahmad, karena sering ditraktir oleh pria yang dijuluki ‘Sultan Andara’ tersebut, sehingga dia pun tak sungkan memesan hidangan mahal.

"Aku pikir ditraktir Aa Raffi kan, jadi jujur, aku pesan yang mahal semua," ucapnya.

Alhasil, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu 'menodong" Anwar untuk membayar semua makanan yang telah mereka pesan.

"Awalnya memang bercanda, tapi akhirnya ya sudah. Masak aku enggak keluar duit sama sekali?" tuturnya.

Meski harus mengeluarkan uang banyak, dia merasa tidak diberatkan. Karena Anwar mengingat pesan dari Raffi Ahmad mengenai saling berbagi rezeki.

"Ya aku ikhlas saja, senang karena Aa Raffi bilang, kalau lo traktir orang, Insya Allah duit lo itu bakal balik lagi. Makanya ya rezeki Aa Raffi enggak habis-habis sampai sekarang," tandas Anwar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini