Share

Celine Evangelista Tolak Tawaran Jatah Rp2 Miliar per Bulan oleh Pria Beristri

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611099 diajak-menikah-oleh-pria-beristri-celine-evangelista-tolak-tawaran-jatah-rp2-miliar-per-bulan-JuYpl4teeP.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Celine Evangelista mengaku pernah diajak menikah oleh pria beristri, dijanjikan akan memberi uang Rp2 miliar per bulan di luar dari jatah kebutuhan sehari-hari.

Hal itu diungkapkan Celine dalam sebuah video yang disebar oleh salah satu akun gosip di Instagram. Didepan Marshel Widianto dia membagikan kisah dirinya diajak menikah oleh pria lain.

 Diajak Menikah oleh Pria Beristri, Celine Evangelista Tolak Tawaran Jatah Rp2Miliar per Bulan

"Jadi ditawarin nih, lo mau enggak nikah gitu, jadi istri kesekian gitu kan. Tidak boleh bekerja lagi, sebulan gue dikasih Rp 2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue," ujar Celine Evangelista, dikutip dari video yang dibagikan akun @gosipnyinyir2, Selasa (14/6/2022).

 BACA JUGA:Terlihat Makin Lengket, Celine Evangelista Singgung Kesiapan Marshel Widianto Bertemu Orang Tuanya

Sayangnya, mantan istri Stefan William itu tidak menerima tawaran tersebut dengan alasan tidak mencintai pria kaya raya tersebut.

"Tapi, gue enggak mau. Gue mendingan kerja aja. Karena gue enggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?" sambungnya.

Berdalih tak mau menikah dengan pria itu, Celine mengaku lebih memilih menikah dengan pria karena cinta.

"Kalau gue mah mau cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa," ucapnya.

Mendengar pengakuan Celine , unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. "Kalau beneran enggak mungkin ditolak," kata seorang netizen. "Cewek mana sih yang enggak mau 2 miliar per bulan gila kali kerja apa suaminya," timpal yang lain. "Mbak laki-laki iseng emang suka ngomongnya gitu," ujar lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini