Share

DM Instagram, Awal Mula Vianty Arvy Tembus Industri Musik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 205 2609955 dm-instagram-awal-mula-vianty-arvy-tembus-industri-musik-h8fXUvdIm4.jpg Vianty Arvy (Foto: Ist)

JAKARTA - Vianty Arvy menjadi salah satu penyanyi dangdut top masa kini. Siapa yang menyangka, awal karier Vianty Arvy dimulai dari DM Instagram sebelum akhirnya tembus ke industri musik bersama Sony Music Entertainment.

"Aku masih ingat ketika pertama kali di DM untuk berpartisipasi dalam acara The Comment di salah satu TV swasta. Tentu aku sangat senang sekali dan semangat banget, eh tanpa berharap banyak ternyata aku mendapatkan fee untuk acara tersebut,” ujar Vianty.

Vianty Arvy

Pengalamannya tersebut membuat Vianty tertarik mempelajari lebih lanjut bagaimana berbicara didepan publik yang baik dan benar. Setelah mencari informasi, salah satu teman Vianty pun mengirim DM dan mengajaknya bergabung dalam sekolah broadcast DJ/Radio school. Hal ini ternyata diikuti oleh berbagai macam ajakan untuk menjadi MC di berbagai acara, mulai dari acara kecil di daerah-daerah hingga acara-acara formal.

“Nah serunya justru ketika aku masuk sekolah broadcast, Mulai deh tuh berdatangan DM menawarkan aku untuk ngeMC, mulai dari gigs kecil, acara kedaerahan sampai acara formal ketika Kang Ridwan Kamil menjabat Walikota Bandung,” tambah Vianty.

Kemunculan dan aktivitasnya di acara-acara tersebut yang akhirnya membawa Vianty mulai merambah dunia panggung dan hiburan. Kerap kali ia didaulat untuk bernyanyi di sela-sela acara Ketika dia menjadi MC di acara tersebut. Dari yang tampil dadakan hingga yang memang Vianty diundang khusus untuk mengisi panggung hiburan tersebut.

“Aku tuh bener-bener nervous kalo didaulat nyanyi, kalo MC sih aku bisa handle.. jadinya setiap kali aku diundang ke acara, persiapan aku semakin matang. Selalu siap untuk segala kemungkinan, sehingga akhirnya aku lebih sering diundang menyanyi khusus sebagai pengisi acara” tambahnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini