Share

Deddy Corbuzier Tolak Pernikahan Disiarkan Live TV, Ini Alasannya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607717 deddy-corbuzier-tolak-pernikahan-disiarkan-live-tv-ini-alasannya-NGFRfhNDJU.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah resmi menikah. Pernikahan itu digelar secara private, yang mana untuk prosesi akad nikah pasangan yang telah berpacaran 9 tahun itu hanya menargetkan 20 orang.

Sementara untuk resepsi Deddy Corbuzier cuma mengundang 50 orang. Para undangan yang hadir terdiri dari pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.


Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Gus Miftah juga mengatakan jika beberapa stasiun televisi ingin bekerja sama untuk menayangkan pernikahan Deddy dan Sabrina secara langsung. Namun ditolak oleh bapak satu anak itu.

"Jadi beneran cuma 50 orang, padahal saya tahu begitu banyak vendor dan TV yang menawarkan untuk live, beliaunya enggak mau. Pengin ini sakral. Nggak mau diributin dengan non teknis," terang Gus Miftah.

Gus Miftah sebagai sahabat Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan mengapa Deddy dan Sabrina memutuskan untuk mengundang tamu secara terbatas.

Ia sempat mengira Deddy Corbuzier terkendala dengan budget.

"Saya bilang sama Deddy, ini benar-benar untuk privasi atau karena nggak ada anggaran?" kata Gus Miftah.

Namun rupanya itu bukan alasan pria bernama Deddy Cahyadi itu. Sebab ayah Azka Corbuzier itu menginginkan pernikahannya menjadi momen yang sakral dan khidmat.

"Tapi ternyata saya tahu jawabannya, yaitu pernikahan tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal," ungkap Gus Miftah.

 

Sementara itu, untuk mahar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terdiri dari seperangkat alat sholat dan emas seberat 66 gram dan uang tunai sebesar 2.022 dolar Singapura. Mas kawin tersebut simbol dari tanggal pernikahan mereka, 6 Juni 2022.

Adapun saksi dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa adalah Hendropriyono dan Jaksa Agung, Burhanuddin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini