Share

Sudah Berpengalaman, Deddy Corbuzier Ternyata Masih Deg-Degan saat Ijab Kabul

Selvianus, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607414 sudah-berpengalaman-deddy-corbuzier-ternyata-masih-deg-degan-saat-ijab-kabul-2fvqXCc2jd.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Gus Miftah menceritakan momen lucu sebelum Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Presenter sekaligus Youtuber itu curhat kalau jantungnya berdebar sebelum melakukan proses ijab qabul.

"Katanya temenin gue dong. Ya saya ke kamar dia. Dia curhat deg-degan,” ujar Gus Miftah, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022).

Deddy Corbuzier

Sambil bercanda, dia pun menenangkan temannya itu.“Saya bilang 'lu kan udah pengalaman' katanya, 'pengalaman mata lu peyang'," cerita Gus Miftah.

Dia juga mengatakan bahwa selama mempersiapkan pernikahan, Deddy dan Sabrina menemui banyak ujian dan masalah. Keputusan untuk rehat sejenak dari media sosial pun untuk fokus mengurus hal tersebut.

"Kita curhat, ya bahwa biasa lah ketika orang mau menikah itu banyak ujian atau masalah. Tapi yang normal-normal saja, aman terkendali. Dia juga kan menonaktifkan media sosial itu karena ingin fokus," katanya.

Lebih lanjut, pendakwah tersebut juga mengaku Deddy sebenarnya sudah memiliki keinginan menikahi sang kekasih setelah mualaf pada 2019.

"Saya dari 2019 ngomong segera menikah. Ini perjalanan panjang, ada beberapa hal yang harus diselesaikan," ucapnya.

Namun niatnya itu baru bisa terealisasi setelah 3 tahun karena terganjal restu dari keluarga kedua belah pihak.

"Jadi ya, lamanya itu karena proses pemantapan dan meyakinkan semua pihak. Azka sendiri, keluarga Sabrina. Tapi Alhamdulillah berakhir indah," ujarnya lagi.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah setelah berpacaran 9 tahun lamanya. Mereka menggelar pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini