Share

Gus Miftah Sebut Persiapan Pernikahan Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Dilakukan Sebelum Lebaran

Selvianus, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607198 gus-miftah-sebut-persiapan-pernikahan-deddy-corbuzier-sabrina-chairunnisa-dilakukan-sebelum-lebaran-2eLKtxJpdj.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Gus Miftah akhirnya buka suara terkait pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Dia menegaskan bahwa pernikahan keduanya tak digelar secara tiba-tiba.

Bahkan pihak Deddy sudah mempersiapkan sejak sebelum Lebaran tahun ini.

"Kalau bilang ini dadakan, enggak sudah kami rencanakan sebelum lebaran. Tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan," ujar Gus Miftah, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022).

Deddy Corbuzier

Rencana pernikahan semakin serius dibicarakan ketika Gus Miftah berada di Makkah. Sabrina sempat menghubunginya untuk mengurus dokumen pernikahan.

"Terutama terkait dokumen Deddy yang mualaf. Karena belum sempat kami urus. Akhirnya kita urus, supaya di buku nikah, dia tercatat sebagai muslim," tambahnya.

Lebih lanjut, Gus Miftah mengaku kalau Deddy tidak terlalu berbelit-belit dalam mengurus proses pernikahannya.

"Ya akhirnya berlanjut sampai hari H. Memang dari awal mas Deddy menghendaki ya, yang penting kita nikah," tandasnya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada 6 Juni 2022 di sebuah hotel mewah di Jakarta. Pernikahan mereka disaksikan oleh Jenderal TNI (Purn) Prof DR AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof Dr ST Burhanuddin, SH, MM.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini