Share

Bangga! TikTokers Bella Poarch Kenakan Koleksi Perhiasan Karya Anak Bangsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606807 bangga-tiktokers-bella-poarch-kenakan-koleksi-perhiasan-karya-anak-bangsa-nUIBZIlLqY.jpg Bella Poarch (Foto: Ist)

SELEB TikTok asal Filipina, Bella Poarch, menjadi satu dari sekian banyak selebriti dunia yang mengenakan perhiasan asli karya anak bangsa. Masuknya Bella Poarch sebagai artis dunia yang menggunakan koleksi dari UBS Gold, tentunya membuat bangga Indonesia.

Sebelumnya, sederet artis internasional seperti Carrie Underwood, Mariah Carey, hingga Paris Hilton diketahui juga sudah menggunakan perhiasan karya anak bangsa. Dan kini, giliran Bella Poarch yang mempercayakan penampilannya saat menghadiri sebuah acara internasional, dengan menggunakan koleksi Cincin Yura Yellow pada Gold House Gala, pada 23 Mei 2022 lalu di Washington DC.

Lewat kolaborasinya dengan fashion designer PR Fashion International Arch Show, perhiasan tersebut diharapkan dapat dikenal lebih luas oleh para pecinta fashion. Apalagi perhiasannya sudah dikenakan oleh Bella Poarch.

“Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada Cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional,” ungkap Michael Yahya Creative Director & E-commerce Director UBS Gold.

Bella Poarch

Yura Yellow sendiri merupakan perhiasan emas yang memiliki keunikan lantaran memiliki model bunga dan kupu-kupu. Desain Yura Yellow yang memiliki konsep tradisional kontemporer yang timeless, mampu menambah anggun penampilan Bella Poarch.

Sementara itu, ada lebih dari lima ribu lebih desain baru perhiasan emas yang diluncurkan UBS Gold setiap tahunya. Meski begitu, mereka tetap memfokuskan diri pada kualitas perhiasan.

"Tampil menawan dengan berbagai tema perhiasan emas baik untuk daily maupun seremonial, terlihat tetap menawan karena perhiasan emas memiliki pesona tersendiri,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini