Share

Aminda Berikan 'Hadiah Terindah' untuk Pendengar Musik Indonesia

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 205 2606449 aminda-berikan-hadiah-terindah-untuk-pendengar-musik-indonesia-GRAfADft4J.jpg Amindana Chinika. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Masih ingat dengan Amindana Chinika? Penyanyi cantik yang viral beberapa saat lalu karena menggaet banyak artis dan influencer untuk turut serta dalam campaign single terdahulu nya, Tiada Cinta Selain Kamu. Nah, kini Amindana Chinika atau yang lebih dikenal dengan Aminda kembali meramaikan dunia tarik suara tanah air dengan single terbarunya yang diberi judul 'Hadiah Terindah'.

Diciptakan oleh Andmesh Kamaleng, Hadiah Terindah menceritakan seseorang yang bersyukur karena telah mendapatkan pasangan yang begitu sempurna dan memberinya banyak kebahagiaan dan ketenangan, sehingga orang tersebut patut disematkan sebagai Hadiah Terindah dari Tuhan.

Proses pembuatan lagu ini juga terbilang cukup mudah karena tidak ada hambatan yang berarti dan tentu saja karena kemampuan musikalitas Aminda yang mumpuni, menjadikan perjalanan single ini begitu mulus dan lancar hingga rampung.

“Yang pasti aku pengennya lebih baik dari single single-ku yang sebelum nya ya.. dan aku berharap semoga 'Hadiah Terindah' ini juga bisa jadi hadiah terindah buat aku di perjalanan karirku sebagai penyanyi dan semoga kalian semua suka” tutur Aminda.

Sudah siap terpukau dengan suara emas Aminda? 'Hadiah Terindah' sudah available di seluruh platform musik favorit kamu, dan musik video nya sudah bisa dinikmati di youtube channel Official Aminda.

(FLO)

“Yang pasti aku pengennya lebih baik dari single single-ku yang sebelum nya ya.. dan aku berharap semoga “Hadiah Terindah” ini juga bisa jadi hadiah terindah buat aku di perjalanan karirku sebagai penyanyi dan semoga kalian semua suka” tutur Aminda.

Sudah siap terpukau dengan suara emas Aminda? “Hadiah Terindah” sudah available di seluruh platform musik favorit kamu, dan musik video nya sudah bisa dinikmati di youtube channel Official Aminda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini