Share

Pesan Haru Ayah Maudy Ayunda untuk sang Menantu di Hari Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605669 pesan-haru-ayah-maudy-ayunda-untuk-sang-menantu-di-hari-pernikahan-iI0sQHI1od.jpg Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA - Ibu Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi, membeberkan catur wedha dari sang suami, Didit Jasmedi Irawan untuk menantunya, Jesse Choi. Pesan yang disampaikan usai akad nikah itu berisi empat wejangan dalam bahasa Jawa dan Inggris. 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

Pertama, Didit berpesan agar Jesse menjadi pemimpin sekaligus pelindung bagi Maudy dan anak-anaknya kelak. "Kau tak lagi bisa bertindak gegabah seperti saat masih single. Sekarang, ada yang harus kau lindungi," ungkap Didit dikutip dari Instagram, pada Sabtu (4/6/2022). 

Kedua, ayah Maudy Ayunda menginginkan agar sang menantu bisa menghormati dan memperlakukan dirinya dan sang istri, seperti orangtuanya sendiri. Dia juga berharap, menantunya itu hidup dengan norma-norma sosial yang berlaku. 

Ketiga, Didit Jasmedi Irawan berharap menantu dan putrinya bisa menghormati dan peduli pada orang lain. Hal itu, dinilainya bisa membantu anak-anaknya menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup. 

BACA JUGA: 7 Artis yang Menikah dengan Teman Kuliah, Nomor 5 Rela Pindah Agama

Keempat, ayah Maudy Ayunda mengingatkan menantunya agar selalu mengingat Tuhan dalam setiap langkah kehidupannya. Apalagi Jesse yang berdarah Korea Selatan itu diketahui seorang mualaf.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

“Tetap dekat dengan Tuhan, pencipta segala sesuatu dan hidup dengan ajaran berdasarkan agama dan keyakinanmu. Semoga kau menemukan kebahagiaan, kepuasan, dan kedamaian. Semoga kau kau bisa menginspirasi banyak orang.” 

Sementara itu, Maudy Ayunda resmi menerima pinangan teman kuliahnya tersebut, pada 22 Mei 2022. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan terbatas bernuansa intimate di Uluwatu, Bali, pada 30 Mei silam.*

BACA JUGA: 

Rowoon Bakal Absen dari Proyek Comeback SF9

5 Fakta Rina Diana Pindah Agama, Tertarik Islam karena Salat hingga Mantap Berhijab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini