Share

Rindu, Kekasih Putra Ridwan Kamil: Please Come Home, Ril

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604655 rindu-kekasih-putra-ridwan-kamil-please-come-home-ril-tnc0gQTyzx.jpg Eril dan Nabila (Foto: Instagram)

KEBERADAAN dari putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss masih belum juga diketahui. Kendati demikian, tim SAR hingga kini masih berusaha untuk bisa secepatnya menemukan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Kabar baik terkait keberadaan Eril bukan hanya dinantikan oleh pihak keluarga. Tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali kekasih Eril, yang hingga kini masih menantikan kepulangan remaja 22 tahun itu ke Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, Nabila Ishma Nurhabibah tampak tak bisa menahan kesedihannya lantaran mengetahui bahwa hingga kini Eril masih belum ditemukan. Sembari mengunggah foto kekasihnya, Nabila pun turut meminta agar Eril bisa segera pulang.

You will always be my home. So, please come home ril,” kata Nabila dalam unggahan foto terbarunya.

Unggahan Nabila sontak membuat netizen ikut bersedih. Mereka bahkan berusaha untuk menguatkan Nabila dan mendoakan Eril.

“Kakkk yang kuat yang sabar a Eril insya Allah cepet ketemu,” tulis Ilumgfm.

Nabila kekasih putra Ridwan Kamil

“Hi nabil be strong ya, yakin Erin pasti akan kembali berkumpul bersama dengan kalian, percaya masih ada Allah yang menjaganya disana,” lanjut mutiayeonry_92.

“Doa terbaik untuk Eril semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis wenii_puspitasari.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, ibu Atalia Praratya sempat menuliskan ungkapan hatinya pada Eril yang hingga kini belum ditemukan. Melalui akun Instagramnya, istri Ridwan Kamil itu tampak pamit kepada anaknya untuk kembali ke Indonesia.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimanapun kamu berada…Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," ungkap ibunda Eril pada unggahannya di akun Instagram.

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan, 'The city of Bern will forever be deeply connected to us…'. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini