Share

Jefri Nichol Tak Takut Perannya Dibandingkan Film My Sassy Girl Versi Korea

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 01 Juni 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 206 2603508 jefri-nichol-tak-takut-perannya-dibandingkan-film-my-sassy-girl-versi-korea-yg1TfnwLEA.jpg Jefri Nichol (Foto: MPI)

JAKARTA - Jefri Nichol dan Tiara Andini berperan sebagai bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Membintangi film yang diremake asal Korea, Jefri mengaku sudah siap dibandingkan oleh penggemar.

Jefri Nichol mengaku tidak mempermasalahkan bila dibandingkan dengan film aslinya.

Jefri Nichol

"Kalau dari saya, ketakutan atau enggak takut dibandingkan, mental saya alhamdulillah sudah kebangun di beberapa film yang lalu," kata Jefri Nichol, ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ini bukan pertama kali, Jefri Nichol memerankan karakter adaptasi atau remake. Sebelumnya, dia sudah pernah berakting karakter Nathan yang diangkat dari novel terlaris berjudul Dear Nathan. Oleh karena itu, Jefri Nichol sudah siap menghadapi tekanannya.

"Novel itu lebih gila lagi, garis kerasnya novel itu fansnya ada yang radikal juga. Jadi, sudah terbiasa. Kalau mau bikin sesuatu, enggak usah takut dibanding-bandingkan. Kalau berani melakukan yang terbaik, lakukan," ujar Jefri Nichol.

Saat berakting, aktor berusia 25 tahun itu harus penuh totalitas dan berusaha semampunya agar penonton bisa melihat hasil kerja kerasnya.

"Agak pressure, tapi yaudah lah ya enggak ada gunanya juga mikirin soal itu, gua suda ngasih performa gue di sini ya," pungkas Jefri Nichol.

Film My Sassy Girl versi Indonesia dibintangi oleh dua bintang terkenal dari Indonesia seperti Jefri Nichol dan Tiara Andini. Jefri Nichol sendiri diketahui telah berhasil membintangi banyak projek film sedangkan bagi Tiara Andini ini bakal menjadi debut pertamanya terjun ke dunia film.

Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini