Share

Jatuh dari Seluncuran, Anak Nycta Gina Mengalami Retak di Bahu

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Senin 30 Mei 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602438 jatuh-dari-seluncuran-anak-nycta-gina-mengalami-retak-di-bahu-boxvq6ZMRe.jpg Nycta Gina bersama putra sulungnya. (Foto: Instagram/@missnyctagina))

JAKARTA - Nycta Gina menyampaikan kabar kurang menyenangkan terkait anak pertamanya yang bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta. Melalui unggahan di akun Instagramnya, ibu dua anak tersebut membagikan foto bersama keluarganya.

Terlihat, putra sulungnya yang biasa disapa Uta, berdiri dengan tangan dibalut penyangga. Gina mengungkapkan bahwa bahu kiri putranya tersebut mengalami keretakan. Kondisi itu terjadi setelah si kecil jatuh dari seluncuran.

 Nycta Gina dan Keluarga

(Nycta Gina bersama keluarga, foto: Instagram/@missnyctagina)

 "Jadi kronologinya hari Rabu, Uta jatuh dari perosotan. Karena memang lumayan tinggi akhirnya ada retak di tulang bahu kiri Uta," tulis dia.

Tak hanya itu, satu hari setelah jatuh, putranya tersebut juga mengalami berbagai macam gejala lain. Alhasil wanita berusia 37 tahun itu pun semakin merasa khawatir dan sedih.

"Nah enggak tau bagaimana, sehari setelah jatuh Uta demam. Sampai hari ini masih demam ditambah sekarang ada pilek, sakit perut dll. Rasanya hancur hati ini kalau anak sakit," tulis dia.

Jika demam tak juga kunjung turun, artis sekaligus dokter tersebut pun akan membawa sang putra untuk cek darah.

"Jadi kalau sampai besok Uta masih demam, Uta harus cek darah," ucap dia.

Atas kondisi tersebut, istri dari Rizky Kinos ini pun meminta doa agar putranya segera sembuh dan tidak mengalami penyakit lain.

"Doain ya teman-teman supaya enggak ada sakit yang aneh-aneh di badan Uta. Semoga Uta sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tutur Gina.

Postingan dia pun mendapat banyak komentar dari para artis lain. Mereka mendoakan putra sulungnya itu segera pulih.

"Uta, Kanaka juga baru jatuh. Bismillah sehat-sehat ya," tulis Tya Ariestya.

"Ya ampun cepat sembuh ya Uta," tulis Titi Kamal.

"Cepat sembuh Uta," tulis komedian Indra Jegel.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini