Share

Ahmad Dhani Ultah Ke-50 Tahun, Ini Sosoknya di Mata Al, El, dan Dul

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601634 ahmad-dhani-ultah-ke-50-tahun-ini-sosoknya-di-mata-al-el-dan-dul-SPwF8mLRAS.jpg Ahmad Dhani (foto: Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani baru saja memasuki usia ke-50 tahun. Di tengah momen hangat perayaan ulang tahun, tiga jagoan Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, diminta untuk melontarkan satu kata yang menggambarkan sosok sang ayah.

Tak ada satupun jawaban yang sama, mereka memiliki pandangan masing-masing.

Ahmad Dhani

"Unik , berbeda dari yang lain" ujar Al, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu (28/5/2022).

Berbeda dari sang anak sulung, El Rumi menilai ayahnya adalah sosok yang 'real'. Menurutnya, Ahmad Dhani tak ragu melontarkan apapun yang dia rasakan.

"Kalau dia suka dia ngomong, kalau gak suka juga ngomong, dan ayah orangnya apa adanya" kata mantan kekasih Marsha Aruan

Sementara Dul, dirinya melihat Ahmad Dhani selalu bertindak terdepan dibandingkan orang sekitarnya.

"Visioner, tindakannya melebihi orang-orang pada zaman itu dan pada zaman ini" tutur Dul Jaelani.

Ahmad Dhani tak ingin melewatkan momen pergantian usianya begitu saja. Lewat vlog di kanal YouTube Maia Al El Dul, pentolan grup band Dewa 19 itu merayakan pesta ulang tahun yang dihadiri beberapa musisi legendaris seperti Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih.

Tak hanya itu, sederet rekan artis pun ikut meramaikan suasana. Tampak Anang Hermansyah dan Ashanty datang ke acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini