Share

Momen Amanda Khairunnisa Hadirkan Pacar Bulenya di Nikahan Maudy Ayunda

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600568 momen-amanda-khairunnisa-hadirkan-pacar-bulenya-di-nikahan-maudy-ayunda-Q4jXw25YBX.jpg Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa dan Pacarnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maudy Ayunda yang melangsungkan pernikahan pada Minggu, 22 Mei 2022 sukses mencuri perhatian. Tapi adik sang penyanyi, Amanda Khairunnisa tak kalah menarik kala itu. Terlebih ketika dia membawa pacar bulenya dalam acara tersebut.

Tampaknya, hubungan Amanda dengan kekasih tak main-main. Pasalnya, dia telah memperkenalkan pria bernama Tavan Dutton kepada orang tua dan kerabat lainnya. Terlihat saat sang kekasihnya hadir di pernikahan sang kakak.

 Momen Amanda Khairunnisa Hadirkan Pacar Bulenya di Nikahan Maudy Ayunda

Melalui unggahan di Instagram, Tavan membagikan momen menghadiri pernikahan calon kakak iparnya, Maudy Ayunda dan Jesse. Sementara di kolom keterangan dia memberi pesan menyentuh.

 BACA JUGA:Zaskia Adya Mecca Menangis Terharu di Pernikahan Maudy Ayunda

"Selamat untuk pasangan yang berbahagia, @maudyayunda dan JC. Senang sekali bisa menjadi bagian dari momen spesial ini. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik saat Anda memulai perjalanan baru ini bersama-sama. Sampai jumpa lagi," tulis Tavan, dikutip pada Kamis (26/5/2022).

Dalam unggahan itu, Tavan mengenakan beskap coklat, dipadukan dengan bawahan kain batik. Sementara kekasihnya, Amanda tampil dalam balutan kebaya coklat dengan rok senada.

Terkait unggahan itu, warganet langsung meramaikan kolom komentar. Banyak dari mereka yang menyinggung perihal kapan Amanda Khairunnisa dan Tavan akan menyusul Maudy Ayunda.

"Bareng Amanda nya kapan?" kata seorang warganet. "Lagi-lagi aset negara diakuisisi oleh produk luar, cepet nyusul banggg," tambah yang lain.

"Menyusul bang @tavankkd," ujar netizen. "Kakak dapet Oppa Korea, adiknya dapet Mr Inggris," timpal yang lain. "Kapan nih nyusul? Tahun depan ya aamiin," tutur lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini