Share

Instagram Arsyah Rasyid Diserbu Pasca Maudy Ayunda Nikah, Netizen: Bang, Hati Aman?

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 23 Mei 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598741 instagram-arsyah-rasyid-diserbu-pasca-maudy-ayunda-nikah-netizen-bang-hati-aman-1RCSQD2wYP.JPG Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Foto: Instagram @maudyayunda)

JAKARTA-Maudy Ayunda bikin heboh jagad dunia hiburan atas pernikahannya dengan pria asal Korea Selatan, Jesse Choi yang berlangsung pada 22 Mei 2022.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, di linimasa sosial media. Pernikahan Maudy Ayunda ternyata memancing netizen singgah ke akun sosial media sang mantan kekasih, Arsyah Rasyid.

Unggahan terakhir dan terbaru Arsyah, tersebut berisi beberapa momen ‘healing’ ketika Arsyah berlibur Malibu, California. Terlihat Arsyah mengunggah postingan tersebut pada Jumat, 13 Mei 2022. Berselang kurang lebih satu pekan kemudian, Maudy resmi membeberkan kabar bahagianya dengan Jesse Choi.

"Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah perjalanan panjang yang baik sebagai bentuk meditasi. Hanya Anda dan mobil Anda yang menikmati pemandangan dan musik yang bagus" ujar Arsyah, dikutip dari akun Instagram Arsyah ( @arsyahrasyid), Senin (23/5/2022).

 

Tak ayal, unggahan Arsyah ini terlihat ramai dikomentari para netizen, sehubungan Maudy sebagai sang mantan kekasih yang kini sudah menikah.

"Brb playing song 'Kamu dan segala kenangaan' , semangat healingnya yaa" ujar @she*******

"Healing dari yang kemarin, diterpa kabar patah hati nasional lagi. Semangat bang!" tutur @sab******

"Bang, aman kan jantungnya" tanya netizen pemilik akun bernama @kk*******

"Bang hati aman kan?" goda akun @sep*****

"Mas.. mas cuman mau bilang semangat ya" komentar dari @sa*******

BACA JUGA:Pernikahan Maudy Ayunda Digelar dengan Ijab Kabul Bahasa Inggris

BACA JUGA:Undangan Pernikahan Maudy Ayunda Bocor, Nama Asli Suami Ketahuan

Namun tampaknya tak ada satupun komentar terbaru dari netizen yang dibalas oleh Arsyah. Sebelum melabuhkan hatinya pada Jesse Choi, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid pernah menjalin hubungan asmara selama lima tahun, namun kandas sekitar tahun 2020.

(RPA)

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini