Share

Pemilik Ketakutan, Rumah Tempat Syuting Film KKN Desa Penari Dijual Cepat Rp60 Juta

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 20 Mei 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 206 2597259 pemilik-ketakutan-rumah-tempat-syuting-film-kkn-desa-penari-dijual-cepat-rp60-juta-ow5HoKgPdN.jpg Rumah Tempat Syuting Film KKN Desa Penari. (Foto: MPI)

GUNUNGKIDUL - Rumah tempat syuting film KKN Desa Penari yang berada di Dusun Ngluweng Kalurahan Ngleri Kapanewon Playen Gunungkidul terpaksa dijual, karena pemiliknya merasa ketakutan.

Rumah yang berada di pinggiran cukup terpencil dipilih menjadi pusat utama syuting film horor tersebut. Pasalnya, gubuk berdinding bambu dan kayu itu berada di bawah rimbunan pohon.

 Pemilik Takut, Rumah Tempat Syuting Film KKN Desa Penari Dijual Cepat

"Salah satunya adalah rumah milik Ngadiyo yang dijadikan rumah utama pelaksanaan syuting film tersebut,"ujar Subardio, pemeran Linmas dalam film KKN Desa Penari belum lama ini.

 BACA JUGA:Produksi Film KKN Desa Penari Habiskan Rp15 Miliar, Manoj Punjabi Blakblakan Untungnya

Aura mistis dari rumah ini semakin terasa setelah syuting film KKN Desa Penari selesai. Pemilik mengaku kerap mendapati kejadian horor, sebab itu memutuskan tidak menempatinya.

"Mbah Ngadiyo itu juga meninggal usai syuting film tersebut. Tetapi bukan karena syuting, beliau sudah sakit cukup lama," sambungnya.

Kini rumah tersebut dibiarkan kosong. Bahkan, pemilik ingin menjual cepat dengan harga miring.

"Ini kalau ada yang mau beli. Dua rumah limasan ukuran 8x12 dijual Rp60 juta. Rumah bekas syuting film KKN di Desa Penari," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini