Share

Mesut Ozil Siap ke Indonesia, Raffi Ahmad: Siap Support!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596964 mesut-ozil-siap-ke-indonesia-raffi-ahmad-siap-support-CtCNshDkCO.JPG Raffi Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA- Pesepakbola Mesut Ozil bakal segera hadir di Indonesia. Kabar itu diumumkan langsung melalui akun Twitter pribadinya @MesutOzil1088.

Lewat video berdurasi kurang dari lima detik, gelandang Fenerbahce itu tampak sedang berada di dalam mobil untuk melakukan perjalanan.

Dia pun menyapa para penggemarnya sambil mengutarakan niatnya untuk bertandang ke Indonesia.

"Hai Indonesia, saya akan datang," ucap Ozil di video, dikutip Kamis (19/5/2022).

 

Rencana kehadirannya di Indonesia itu kembali dipertegas lewat cuitannya. Ozil menulis "Nantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta" disertai emoji bendera Merah Putih dan dua hati berwarna merah dan putih.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Pastikan Mesut Ozil Datang ke Indonesia, Gabung dengan Rans FC?

BACA JUGA:Raffi Ahmad Pengin Beli Mobil Lagi, Reaksi Rafathar Mengejutkan

Video itu kemudian diunggah ulang oleh Raffi Ahmad ke dalam Instagram miliknya. Suami Nagita Slavina itu terlihat sangat antusias dan mengaku siap menyambut kedatangan Ozil, bahkan siap ikut memberi sponsor untuk sang atlet.

"Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid. RANS siap support" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan di akun Instagram miliknya.

Tentu saja kabar itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang antusias menyambut kehadiran Mesut Ozil, tak sedikit pula yang terkejut dan mengaku senang dengan kehadiran mantan pemain Arsenal itu di Indonesia.

"GILAAAAAKKK," seru Marshel Widianto.

"Oke, saya akan tunggu..!" timpal Denny Cagur.

"Wowww, Masya Allah aa Raffi akhirnya dibawa juga Ozil. Masya Allah semoga aa Raffi selalu dalam lindungan Allah, Ozil kita seneng banget," tulis netizen pemilik akun benama Ridaa****

"Enggak ada obat, Rans, " sahut akun piann****

"Kelas banget," balas Mauun****

"Diboyong ke Andara niii," ujar netizen dengan akun bernama Mutia****

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini