Share

Jefri Nichol Bahas Foto 'Ciuman' dengan Pria: Itu Framing, hanya Becandaan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595827 jefri-nichol-bahas-foto-ciuman-dengan-pria-itu-framing-hanya-becandaan-NM7G1rOJRf.jpg Jefri Nichol. (Foto: KITE Entertainment)

JAKARTA - Jefri Nichol akhirnya buka suara terkait foto dirinya berciuman dengan seorang pria. Foto itu diunggah sang aktor lewat akun Instagram pribadinya, pada 20 April silam.

Dia menjelaskan, pria di dalam foto itu merupakan sahabatnya bernama Rizal. Mantan kekasih Amanda Rawles itu mengungkapkan, dia dan sang sahabat tak benar-benar berciuman dalam foto tersebut.

 

“Bukan ciuman bibir. Sebenarnya, itu cuma framing, seakan-akan berciuman. Tujuan gue unggah itu hanya buat becandaan,” ujar sang aktor dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, Rabu (18/5/2022). 

Sayangnya, unggahan yang dianggap ‘candaan’ oleh sang aktor, justru menuai kritik dari komunitas LGBTQ. “Mereka merasa tersinggung dan bilang, ‘Lu ngapain sih main-main seksualitas begitu?’,” imbuhnya. 

Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

Aktor 23 tahun itu pun meminta maaf lantaran memang tidak berniat menyinggung kalangan tertentu. Dia mengaku, unggahan itu memang hal biasa yang kerap dia dan teman-temannya lakukan saat bertemu.

BACA JUGA: 

Jefri Nichol Foto Bareng Perempuan Berpakaian Tradisional, Pacar Baru?

Cerita Horor Susan Sameh Ditempeli Makhluk Halus, Keramas Setiap Pukul 12 Malam

 

Jefri Nichol dalam lanjutan keterangannya menambahkan, “Becandaan kami memang enggak ada batas. Kayak cium pipi kiri, cium pipi kanan, dan pegang bokong itu hal biasa. Jadi memang gaya bercanda kami memang begitu.” 

Jefri Nichol. (Foto: YouTube/Erika Carlina)

Jefri Nichol mengungkapkan, meski unggahan tersebut bisa disalahartikan oleh beberapa pihak namun dia menegaskan masih tertarik dengan lawan jenis.*

BACA JUGA: 5 Fakta Richard Gere Masuk Agama Buddha, Bermula dari Perjalanan ke Nepal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini