Share

Rossa Siap Gelar Konser Solo untuk Menandai 25 Tahun Berkarya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 205 2595725 rossa-siap-gelar-konser-solo-untuk-menandai-25-tahun-berkarya-J4D5Vmi9a0.jpg Rossa (Foto: Lintang/MPI)

PENYANYI Rossa akan menggelar konser solo untuk menandai 25 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah Air. Bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert, konser tersebut akan digelar pada 27 Mei 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Pelantun Pudar ini pun bersyukur memandang kesuksesan karirnya kini hingga akhirnya kembali menggelar konser solo. Terlebih konser tersebut digadang-gadang merupakan yang terbesar sejak pandemi Covid-19 berlangsung pada 2020 lalu.

"Ya itu aku sih banyak bersyukur banget, banyak yang sayang sama aku, banyak yang setia juga dengan lagu-lagu aku," ujar Rossa, ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

"Aku bersyukur banget dikasih banyak inspirasi dari semuanya sehingga aku bisa berkarya dan akhirnya terwujud juga 25 tahun gitu," lanjutnya.

Rossa

Kini, persiapan konser sudah matang mendekati 90 persen. Baik itu dari persiapan lagu-lagu hits yang akan ditampilkan, maupun kesiapan para musisi yang turut memeriahkan konser.

Dalam konser kali ini, Rossa bakal melibatkan empat music director yaitu Dandy lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu lagu hits nya.

Rossa pun mengajak serta teman-teman musisi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy William. Ia juga turut mengajak serta Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.

Selama 25 tahun berkiprah di dunia musik tanah air, Rossa tak hanya berhasil menggelar konser di negeri sendiri tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dengan tiket yang selalu habis terjual.

Selain Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di kota lainnya yakni Surabaya pada 25 Juni 2022 , Bandung 29 Juli 2022 dan beberapa kota besar lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini