Share

Sarwendah Jadi Sorotan Usai Tanggapi Pernyataan Bahwa IRT Tidak Bekerja

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594812 sarwendah-jadi-sorotan-usai-tanggapi-pernyataan-bahwa-irt-tidak-bekerja-vmIMTENMww.jpg Sarwenda (Foto: Instagram)

ISTRI Ruben Onsu, Sarwendah, belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut terjadi usai kemunculan sebuah video saat dirinya yang menanggapi soal ibu rumah tangga (IRT) tidak memiliki pekerjaan.

Sejak menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah Tan memang sangat mengurangi pekerjaannya sebagai seorang artis. Mantan personel Cherrybelle ini lebih memilih untuk mengisi waktunya bersama keluarganya.

Dikutip dari video singkat yang dibagikan oleh akun gosip, Sarwendah menanggapi pernyataan tersebut dengan nada keras dan tampak kesal. Bahkan pernyataanya sampai mendapat banyak dukungan dari netizen.

"HEH! Siapa bilang IRT enggak kerja?! Kita bangun paling pagi, tidur paling malem. Sakit enggak boleh dirasa, capek enggak boleh dirasa," tegas Sarwendah.

Sarwendah dan keluarga

Sarwendah kemudian menjelaskan bahwa pekerjaan IRT lebih berat dari wanita kantoran.

"Nggak ada libur, nggak ada cuti shay! Setiap hari adaaa aja kerjaan. Dari pagi sampe malem sampe pagi sampe malem lagi. Nggak ada yang bisa gaji IRT. Karena apa?! MAHAL!!" lanjutnya.

Sarwendah diketahui kini lebih sibuk mengurus anak di rumah. Berbisnis pun dari rumah, meski terkadang harus keluar untuk urusan pekerjaan.

Ketika berada di rumah, Sarwendah benar-benar menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. Ibu tiga anak ini bahkan suka pakai daster ketika berada di rumah.

Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan Sarwendah. Mereka pun banyak memberikan tanggapan.

"Pekerjaan melelahkan emang jadi IRT. Coba aja lu nanti udah nikah rasain. Trus buat laki2 coba deh gantiin istrinya sehari aja, ngurusin rumah. Rasain gimana capeknya," tulis netizen.

"Bener banget dan gak kelihatan kerjanya, karena gak ada habisnya, nyuci selesai numpuk lagi, lantai dah disapu dipel kotor lagi," ungkap netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini