Share

Sendiri setelah 4 Kali Cerai, Marini Soerjosoemarno: Saya Senang dan Nyaman

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593219 sendiri-setelah-4-kali-cerai-marini-soerjosoemarno-saya-senang-dan-nyaman-o6EPan0gOn.jpg Marini Soerjosoemarno. (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)

JAKARTA - Aktris senior Marini Soerjosoemarno membeberkan kisah di balik kehidupan pernikahannya. Seperti diketahui, ibu kandung penyanyi Shelomita tersebut menikah dan bercerai sebanyak empat kali. 

“Aku married empat kali, tapi itu terjadi begitu saja karena kondisi. Dan aku selalu terbuka dengan anak-anak, apapun masalahnya selalu didiskusikan,” ujarnya dikutip dari Venna Melinda Channel di YouTube, pada Kamis (12/05/2022). 

Marini mengaku, tak pernah takut dengan perceraian dan selalu percaya diri dengan keputusan yang diambilnya. Bahkan keputusan bercerai dia akui selalu datang darinya. 

“Selalu saya yang memutuskan (untuk bercerai). Tentunya setelah melewati banyak petimbangan, termasuk soal anak-anak dan keluarga. Setelah bercerai pun saya tak pernah berpikir untuk menikah lagi. Semua berjalan begitu saja,” imbuhnya. 

Marini Soejosoemarno. (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)

Meski harus menjanda di usianya yang kini 74 tahun, Marini Soerjosoemarno menegaskan, sangat menikmati kesendiriannya. “Sekarang, saya senang dan nyaman sendiri. Anak-anak juga sudah punya kehidupan mereka sendiri.”*

BACA JUGA:

Venna Melinda Jual Aset Mewah, Modal Ferry Irawan Nyaleg?

Sebulan Dipenjara, Putra Siregar Tulis Pesan Haru untuk Istri: Tunggulah Aku

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini