Share

Deddy Corbuzier di Unsubscribe 100 Ribu Subscribers, Imbas Undang Ragil

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591431 deddy-corbuzier-di-unsubscribe-100-ribu-subscribers-imbas-undang-ragil-SCGKUdTFBS.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

PRESENTER Deddy Corbuzier menuai pro kontra setelah menghadirkan Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederick Vollert dalam podcastnya. Tak sedikit netizen yang kecewa dengan sikap Deddy saat memilih untuk menghadirkan pasangan tersebut di Youtubenya.

Hal itu pada akhirnya membuat netizen  beramai-ramai untuk unsubscribe kanal Youtube Deddy. Bahkan menurut laporan data dari socialblade.com, jumlah subscribers YouTube Deddy Corbuzier yang awalnya mencapai 18,8 juta kini telah berada di angka 18,7 juta subscribers.

Artinya, jumlah subscriber Deddy Corbuzier turun sebanyak 100 ribu orang. Hal ini merupakan imbas dari video podcast bersama Ragil dan Fredrick.

Tak hanya di instagram, konten Deddy Corbuzier juga ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Deddy kata warganet, seolah memberikan panggung bagi kalangan gay atau LGBT untuk menunjukkan eksistensi di Indonesia.

Deddy Corbuzier

Langkah tersebut juga dikhawatirkan justru menjadi inspirasi bagi masyarakat lain di Tanah Air.

"Deddy Corbuzier yang terkenal dengan kata “STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS” akhirnya begini. Btw udah banyak tuh LGBT dan orang b*doh yang di undang di podcastnya katanya gamau ngundang !!!," kata akun @faldi*** di Twitter, Senin, 9 Mei 2022.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini