Share

Denise Chariesta Tuding Medina Zein Lakukan Penipuan Sebesar Rp 50 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 33 2589372 denise-chariesta-tuding-medina-zein-lakukan-penipuan-sebesar-rp-50-juta-Zbswzgb9Wo.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus pengusaha, Medina Zein, harus kembali menghadapi kasus baru. Pasalnya, Denise Chariesta menuding jika istri Lukman Azhari itu melakukan penipuan padanya.

Melalui akun Instagramnya, selebgram yang akrab disapa Denise Cadel itu tampak mengunggah dua buah foto bukti transfer dari Medina Zein. Satu bukti transfer sebesar Rp 50 juta untuknya, dan Rp 110 juta untuk Surya Utama alias Uya Kuya.

Sepintas memang tak ada yang aneh. Akan tetapi, nomor referensi yang sama antara bukti transferan Medina untuk Denise dan juga Uya Kuya, membuat perempuan 29 tahun itu meradang.

Dalam kolom keterangan foto, Denise bahkan terlihat menyindir sosok Medina Zein. Apalagi dirinya kerap menyalahkan para karyawan jika ada kesalahan dalam mentransfer uang.

Denise Chariesta vs Medina Zein

"Tega amat korbanin karyawannya, jadi kalau ada apa-apa karyawannya yang kena," tulis Denise Chariesta pada keterangan foto.

"Medina lain kali kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi dibedain sama detiknya," sambungnya.

Sementara itu, Denise mengatakan bahwa dirinya terlibat jual beli mobil dengan Medina Zein. Akan tetapi, perjanjian tersebut dibatalkan lantaran mobil Denise yang berstatus leasing.

Hal itu membuat Denise meminta Medina mengembalikan uang DP mobil yang akan dibeli Medina sebesar Rp 50 juta. Hingga akhirnya ia baru mengetahui jika uang tersebut tak ada, lantaran Medina membuat bukti transfer palsu.

"Gue bilang mobil gue leasing, dia bilang 'Nggak papa nanti leasing-nya gue yang bayarin. Daripada lo pusing bayar ama leasing mendingan ke gue' makanya gue oke," jelas Denise di Instagram Storynya.

"Gue bela-belain karena kasihan, ternyata kamu seperti ini," tandas Denise Chariesta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini