Share

Suasana Rumah Duka Mieke Wijaya, Keluarga dan Kerabat Mulai Berdatangan

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 33 2589085 suasana-rumah-duka-mieke-wijaya-keluarga-dan-kerabat-mulai-berdatangan-Ot8KlLYVmJ.jpg Mieke Wijaya (Foto: Instagram)

ARTIS senior Mieke Wijaya meninggal dunia pada Rabu, 3 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 WIB di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah kabar meninggalnya bintang Tiga Dara tersebut tersebar, keluarga dan kerabat almarhum pun langsung datang melayat ke rumah duka.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, terlihat bendera kuning terpasang tak jauh dari kediaman mendiang Mieke Wijaya. Beberapa kendaraan pribadi milik pelayat juga memadati kediaman mendiang.

Sejumlah kursi pelayat juga telah disiapkan oleh pihak keluarga di depan kediamannya. Bahkan satu persatu, awak media pun mulai hadir untuk memantau kondisi rumah duka Mieke Wijaya.

Rumah duka Mieke Wijaya

Sementara itu, rumah duka mendiang Mieke Wijaya juga turut dihiasi dengan sejumlah karangan bunga. Hal ini sebagai bentuk duka cita dari segenap kerabat almarhum.

Ucapan duka juga datang dari aktor kawakan, Rano Karno sebagai rekan seprofesi.

Seperti diketahui, Mieke meninggal dunia di usia 82 tahun. Sepanjang kariernya, Mieke dikenal sebagai aktris senior yang telah membintangi sederet film fenomenal.

Tak hanya itu, berkat kualitas aktingnya, mendiang Mieke Wijaya sukses meraih Piala Citra dalam kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik pada 1967 dan 1981 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini