Share

Thariq Halilintar Foto Bareng Fuji, Netizen: Halal Abis Lebaran

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 33 2588958 thariq-halilintar-foto-bareng-fuji-netizen-halal-abis-lebaran-4SB2DJhBGi.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

YOUTUBER Thariq Halilintar kembali merayakan momen lebaran tanpa sosok ayah dan ibunya. Sama seperti beberapa tahun sebelumnya, tahun ini Thariq harus merayakan lebaran bersama kakak sulungnya, Atta Halilintar.

Hal itu membuat dirinya tak bisa ikut merayakan lebaran dengan keluarga kekasihnya, Fujianti Utami. Sebab, tahun ini Thariq harus merayakan lebaran bersama keluarga dari kakak iparnya, Aurel Hermansyah di Singapura.

Walaupun begitu, Thariq tentunya tak langsung melupakan sang kekasih. Di Hari Raya Idul Fitri 2022 ini, dia tetap mengunggah potret hangat dengan Fuji.

"Happy Lebaran dari Thofu" tulis Thariq, dikutip dari Instagram, Selasa, 3 Mei 2022.

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami

Foto yang dipilih Thariq adalah momen ketika dia dan Fuji melakukan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Fuji tampak begitu menawan dalam balutan hijab serta gamis putih.

Sementara Thariq berdiri cukup jauh dari Fuji dengan mengenakan pakaian ihram. Latar Kakbah yang berdiri kokoh di belakang mereka membuat suasana makin terkesan islami.

Para fans Thofu tak bisa melewatkan postingan satu ini tanpa komentar. Mereka beramai-ramai mendoakan agar Thariq dan Fuji bisa benar-benar menjadi pasangan halal di kemudian hari.

"Moga tahun depan dah bisa barengan ya" tutur @ai******

"Bismillah halal abis lebaran" ucap @il*******

"Semoga kalian berjodoh dunia akhirat" tulis @sh*******

"Tahun depan kalian lebaran idul fitrinya udah jadi pasangan suami istri yang bahagia till jannah" kata @go*********

Di sisi lain, Thariq Halilintar juga menyempatkan diri melakukan sambungan video call dengan orang tua Fuji ketika berada di Singapura. Baik Haji Faisal maupun Dewi Zuhriati menyambut hangat Thariq yang meminta maaf dalam momen lebaran kali ini.

"Mohon maaf lahir batin ya mah, dari Thariq dan keluarga" katanya, dikutip dari YouTube Thariq Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini