Share

Ungkapan Hati Haji Faisal Rayakan Lebaran Tanpa Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Selvianus, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 33 2588379 ungkapan-hati-haji-faisal-rayakan-lebaran-tanpa-mendiang-bibi-ardiansyah-dan-vanessa-angel-qCDdCacXNn.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Haji Faisal merasa sedih karena pertama kali bagi keluarganya merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa didampingi pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

 Ungkapan Hati Haji Faisal Lebaran Tanpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ditengah rasa sedih, masih ada bahagia dan rasa syukur yang tersisa, karena dia dapat berkumpul dengan anak-anak, cucu, dan sanak keluarga tahun ini.

 BACA JUGA:Pesan Haji Faisal untuk Fuji Pacaran dengan Thariq Halilintar

"Kalau kami kesedihan banyak berkurang, karena banyak kesibukan," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Pesanggrahan Jakarta Barat, Senin (2/5/2022).

Untuk mengenang anaknya itu, Haji Faisal dan keluarga berkumpul, kebiasaan yang mereka lakukan saat mendiang anak dan menantunya itu masih hidup.

Memeriahkan puncak Lebaran, Haji Faisal memperlihatkan baju senada warna peach, seragam keluarga. Tak lain merupakan ide almarhum Bibi dan Vanessa.

"Ini tradisi pakai seragam, biar nggak kehilangan banget. Jadi apa yang baik ditinggalkan almarhum Febri dan Vanessa kami jalani juga," imbuhnya.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menghembuskan napas terakhir karena kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang, Jawa Timur pada November lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini