Share

Pengakuan Brisia Jodie Pernah Dilecehkan Secara Verbal oleh Kru TV

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2587935 pengakuan-brisia-jodie-pernah-dilecehkan-secara-verbal-oleh-kru-tv-3HsBdU54Qx.jpg Brisia Jodie. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie terang-terangan menceritakan pengalaman pelecehan secara verbal yang pernah dialaminya. Hal itu dia dapatkan dari seorang kru TV, Floor Director (FD).

 Brisia Jodie Mengaku jadi Korban Pelecehan Secara Verbal oleh Kru TV

Perlakuan tak mengenakkan yang diterima Jodie itu diungkap, saat menjadi bintang tamu di YouTube Gritte Agatha pada Jumat (29/4/2022).

Kala itu, mantan kekasih Julian Jacobs tersebut menerima job bernyanyi, tiba-tiba seorang kru TV melecehkan bentuk tubuhnya yang terlalu kurus.

"Pas aku mau nyanyi, dia bilang gini 'kamu cakep sih mukanya tapi badan kamu udah nggak nafsuin lagi," ucap Brisia bercerita.

Mirisnya, pria tersebut menyinggung dada Brisia yang dinilai berukuran kecil. Bahkan, meminta penyanyi 26 tahun itu untuk mengirimkan fotonya.

"Kamu kok jadi tepos sih depan belakang," lanjut Jodie menceritakan.

Brisia Jodie mengaku sering mengalami pelecehan secara verbal karena tubuhnya yang kurus. Namun, untuk kasus FD ini sudah dilaporkan dan dikenai Surat Peringatan (SP).

Banyak netizen yang berkomentar, penasaran dengan sosok si FD. "Di spill namanya Jod biar orang itu dipecat," ungkap seorang warganet.

Lainnya mengungkapkan "Siapaaa pake kacamataa? bisa-bisanya ngomongg gitu pas sadar gila banget orang kayak gitu merendahkan banget!". "Penasaran siapa si FD itu. Lancang abis mulutnya," ujar yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini