Share

Harapan Nia Ramadhani Usai Bebas dari Kasus Narkoba

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586693 harapan-nia-ramadhani-usai-bebas-dari-kasus-narkoba-td5nmpfhu8.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

PASANGAN Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah kembali ke tengah-tengah keluarganya usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, pasangan tersebut bahkan terlihat sedang berlibur ke luar negeri bersama anak-anaknya, dan menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut tampak dari postingan terbaru Nia di Instagramnya. Di postingan itu, tampak dia beserta suami dan anak-anaknya menikmati momen liburan di Disneyland.

Senyum keceriaan itu pun tampak jelas di wajah mereka. Menyertai unggahannya, artis 32 tahun tersebut mengucapkan rasa syukur.

Nia Ramadhani dan keluarga

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa,” kata Nia Ramadhani seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (28/4/2022).

Dia pun mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi kemarin dapat dijadikan hikmah kehidupan. “Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan,” tulisnya.

Nia pun berharap dia dan suaminya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. “InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata istri Ardi Bakrie tersebut.

Di postingan itu, Nia juga menuliskan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menerimanya lagi. “Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini