Share

Atta Halilintar Rogoh Kocek Rp 100 Juta untuk Belanjakan Para ART

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2585871 atta-halilintar-rogoh-kocek-rp-100-juta-untuk-belanjakan-para-art-bE7yDkApum.jpeg Atta Halilinar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat berbagi kebahagiaan dengan para asisten rumah tangga (ART) di kediamannya. Sebagaimana diketahui, hari lebaran 2022 akan berlangsung kurang dari tujuh hari lagi.

Di hadapan para ART, Atta mengatakan bahwa dirinya akan membelikan baju lebaran. Ia bahkan berbaik hati untuk mentraktir belanja para ART yang dengan senantiasa membantunya membereskan dan menjaga rumah.

"Jadi kan kita udah mau Lebaran, katanya bos Ameena mau traktir. Pokoknya semua yang di rumah ini belanja buat baju Lebaran," ujar Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH, Selasa, 26 April 2022.

Ayah dari baby Ameena itu mengajak semua ART ke salah satu mall di Jakarta untuk membelikan baju lebaran. Setibanya di mall, Atta pun mempersilahkan ART dan karyawannya untuk memilih pakaiannya sepuasnya dan sesuai selera masing-masing.

"Pokoknya semua pilih tapi inget sama teman-temannya, ya. Jangan rakus masing-masing juga. Boleh pilih yang bagus buat Lebaran," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Setelah para ART selesai belanja, Atta dan Aurel pun menuju kasir untuk membayar semua belanjaan baju lebarannya. Tak disangka total dari belanjaan itu berjumlah Rp 100 juta.

"Okey sekarang kita mau bayar dulu. Berapa mbak totalnya?," ucap Aurel Hermansyah.

"Totalnya Rp100 juta, Kak," ucap petugas kasir.

Mendengar itu pun Aurel Hermansyah agak heran, bahkan kakak dsri Azriel inipun menanyakan ulang total belanjaan para pekerja di rumahnya. Dan benar saja, bahwa total belanjaannya sebesar Rp100 juta.

Meski begitu, pasangan muda itu tidak menyesal. Mereka justru merasa bersyukur lantaran bisa berbagi dengan para ART di rumahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini