Share

Lewat Kisah Abadi, Sammy Simorangkir Hadirkan Dahsyatnya Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 April 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 205 2584554 lewat-cinta-abadi-sammy-simorangkir-hadirkan-dahsyatnya-kasih-sayang-ZlbYZKRoZd.jpeg Sammy Simorangkir (Foto: Ist)

JAKARTA - Sammy Simorangkir kembali hadir di belantika musik Indonesia. Kali ini, Sammy menghadirkan sebuah lagu tentang dahsyatnya kasih sayang bertajuk Kisah Abadi.

Kisah Abadi merupakan lagu cinta yang sangat berkaitan dengan kehidupan orang-orang yang sedang jatuh cinta, terutama bagi orang-orang yang ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya, pernikahan. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangan hidupnya, dan meminta pasangannya untuk menjadi teman sehidup-semati dan menjadikan kisah hidup mereka abadi selamanya.

Sammy Simorangkir

"Genggam tanganku, aku yang kan menuntunmu, jadi teman hidupku, berdua hadapi dunia. Ku berjanji tak akan lagi mencari, cinta berhenti di kamu, jadi kan kita, kisah yang abadi,” begitu bunyi lirik Kisah Abadi.

Sammy Simorangkir sengaja menghadirkan lagu tersebut di momen Ramadan. Sebab baginya, usai Lebaran, industri musik diprediksi bakal kembali bangkit dan ramai.

"Ya karena harapannya abis lebaran dunia entertain bisa kembali lagi berjalan normal, karena masa pandemi pun sudah mulai bisa kita lewati bersama-sama," jelasnya.

Selama pandemi, Sammy Simorangkir sibuk menghadirkan sebuah karya. Dirinya banyak mengolah kemampuannya.

"Karena musisi wajib menghasilkan karya, apalagi kita suka kangen berinteraksi langsung dengan fans, pendengar," jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini