Share

Mengenal Diva Meshia Arif, Seniman Cantik yang Jago Hidup Ngirit

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 33 2584466 mengenal-diva-meshia-arif-seniman-cantik-yang-jago-hidup-ngirit-zrHGVei8bW.jpg Diva Meisha Arif. (Foto: Instagram)

DIVA Meshia Arif merupakan seorang ilustrator dan creative director. Gadis milenial ini berusia 31 tahun selain jago gambar, juga jago hidup ngirit. 

Diva Meshia Arif merupakan seniman dan anggota Masyarakat Seniman Botani. Karya seninya sudah pernah dipamerkan di Kota Ho Chi Min dan Singapura. Ya, Diva sangat senang menggambar pemandangan alam menggunakan pensil, cat air, tinta dan spidol.

Bicara soal keuangan, Diva tergolong wanita muda yang jago hidup ngirit Beberapa waktu belakangan, dalam sebuah wawancara, Diva mengaku sudah jarang menggunakan uang tunai dan beralih ke transaksi digital. Ia merasa nyaman menjadi seorang cashless.

 diva

 BACA JUGA:Biodata Denise Chariesta, Selebgram Kontroversial yang Ngaku Ingin Pindah Agama Kristen ke Islam

“Saya cuma mengambil uang di ATM untuk bayar parkir dan kebutuhan kecil lainnya,” katanya dalam keterangan Bank Jago.

Dia juga mengatakan, menjadi seorang cashless langsung merasakan penghematan karena ada berbagai keuntungan. Ia juga merasa mudah mengatur uang jajan, wishlist, hingga investasi.

"Buat aku untuk bisa mengontrol kebutuhan sehari-hari karena aku memiliki banyak mimpi yang ingin dicapai sangat menyenangkan,” ujarnya.

Lalu cara hemat yang bisa dia rasakan lagi yakni tak lagi membayar biaya administrasi bank maupun biaya transfer antar bank seperti biasa. "Bila dijumlahkan tiap bulan, jumlahnya kan cukup lumayan," ucapnya.

Lalu dalam menggunakan aplikasi keuangan, hal terpenting yakni adanya desain user interface yang sangat nyaman.

"Saya orang desain, kalau bisa spend waktu yang cukup lama di aplikasi maka UI (user interface) ini memang nyaman digunakan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini