Share

Prilly Latuconsina Ungkap sang Kakek Sempat Stroke sebelum Meninggal

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2579357 prilly-latuconsina-ungkap-sang-kakek-sempat-stroke-sebelum-meninggal-wmGuu0L2J6.jpg Prilly Latuconsina ungkap sang kakek kena stroke sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina merelakan kepergian sang kakek, H.M Sidik Latuconsina, pada 13 April 2022. Dia mengungkapkan, sang kakek sempat menderita sakit stroke dan komplikasi. 

“Belum lama sih sakitnya. Awalnya, kena stroke dan kemudian komplikasi. Jadi menyebar ke semua,” katanya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/4/2022). 

Aktris 25 tahun itu mengaku, sempat syok ketika mendengar sang kakek telah meninggal dunia. Pasalnya, semasa hidup sang kakek selalu menerapkan gaya hidup sehat dan selalu terlihat baik-baik saja. 

Prilly Latuconsina dan mendiang kakeknya. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

“Jadi, mendiang itu setiap hari olahraga, kayak main golf. Memang enggak pernah ada masalah dan masih terlihat segar banget. Tiba-tiba kami dikabari kalau mendiang kena stroke,” tuturnya. 

Meski begitu, Prilly Latuconsina merasa lega karena kakeknya sudah tidak lagi merasakan sakit. “Bersyukur banget karena Tuhan enggak bikin beliau sakit yang lama. Jadi tidak terlalu lama merasakan sakit. 

Aktris 12 Cerita Glen Anggara itu mengumumkan kabar duka tersebut lewat Instagram, pada 13 April 2022. Dalam unggahan itu, dia memperlihatkan suasana pemakaman sang kakek.*

BACA JUGA:

Kakeknya Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina: Inspirasiku Telah Pulang

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Resmi Menikah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini