Share

Biodata dan Agama Putra Siregar, Crazy Rich yang Ditahan Karena Terlibat Kasus Pengroyokan

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 14 April 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2579218 biodata-dan-agama-putra-siregar-crazy-rich-yang-ditahan-karena-terlibat-kasus-pengroyokan-UZmaQhQeMO.jpg Biodata dan Agama Putra Siregar. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Putra Siregar langsung disorot setelah dia diamankan pihak kepolisian, karena diduga terlibat kasus pengeroyokan yang dilakukannya bersama artis Rico Valentino.

Skandal itu terjadi di sebuah kafe di kawasan, Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu pukul 2 dini hari.

Namun di balik kasus yang menimpanya, selama ini Putra Siregar dikenal sebagai crazy rich Jakarta Timur. Diketahui ia memiliki segudang bisnis, salah satunya adalah toko ponsel yang namanya cukup terkenal.

Selain itu, Putra Siregar juga dikenal sebagai influencer yang sering membagi-bagikan iPhone secara cuma-cuma kepada netizen di akun Instagramnya @putrasiregar17.

Dihimpun dari berbagai sumber, kehidupan pribadi Putra Siregar cukup mumpuni. Pria kelahiran pada 5 November 1992 ini menikah dengan wanita bernama Septia Yetri Opani, dan dikaruniai oleh tiga orang anak yang masih balita.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kemudian, Putra Siregar sendiri adalah seorang muslim. Ini terbukti, ia mengunggah momen saat melaksanakan ibadah umroh di kota suci Mekkah beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, Putra juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Sumatera Utara. Akan tetapi untuk informasi perihal kapan telah menyelesaikan pendidikannya itu, Putra tidak pernah membagikannya kepada publik.

Sementara itu, saat usianya masih kecil kehidupan sehari-hari Putra Siregar terbilang dari kalangan ekonomi bawah. Demi menyambung hidup, ia pernah menyemir sepatu dan mengamen di Medan, Sumatera Utara.

Namun berkat kegigihannya untuk belajar dan bekerja keras, akhirnya perlahan perekonomiannya semakin membaik. Bahkan kali pertamanya ia membuka toko ponselnya di Jakarta, dan dinamakan PS Store. Hal tersebut juga mendapatkan dukungan dari Atta Halilintar, sebagai teman sesama YouTuber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini